Jumat, 20 Agustus 2010

Pakaian ber-merk

Setiap orang dapat saja memakai pakaian bermerek terkenal, namun tidak banyak yang dapat mengenakannya hingga timbul sense of reality. Karena yang penting bukannya apa yang dipakai, melainkan sesuai atau tidak dipakai.

Ada orang yang mengandalkan benda-benda di luar untuk membangun percaya diri, sehingga mereka mengenakan pakaian dan perhiasan yang mahal-mahal, mengira dapat menimbulkan kesan keanggunan martabat, namun biasanya orang yang paling kita hormati sesungguhnya tidak ada hubungan dengan merek pakaian mereka, melainkan karena moral, karakter dan sikap mereka dalam berprilaku.

Tentunya pakaian dan perhiasan yang indah tentu saja akan menimbulkan dampak berlipat ganda, bila kombinasi pakaian yang sesuai dan harmonis menimbulkan rasa percaya diri, ditambah sikap yang anggun dan karakter yang baik, saya rasa akan sangat excellen.

Pada hakekatnya, asalkan mampu mengendalikan diri, permasalahan dalam kehidupan yang beragam ini dapat diselesaikan. bersyukur dan berserahlah.


Namun, dalam menempuh perjalanan hidup ini, orang yang benar-benar disegani, baik dia mengenakan pakaian bermerek ataupun tidak, dukungan yang dia peroleh pastilah melampaui orang yang sekedar dipenuhi pakaian merek terkenal.
karena Karakter, sikap dan Moral seseorang akan ter-ukir manis di setiap hati orang yang mengalaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar