Jumat, 07 Mei 2010

Kepedulian





Saudara2 TerKasih,

dalam kehidupan ini banyak hal yang terjadi tidak sesuai seperti angan kita sebagai manusia; akan tetapi apapun yang terjadi pastinya TUHAN punya rencana besar atas kehidupan kita masing2 sehingga kita masih diberi kesempatan hidup karena kita berharga di hadapanNYA.

Seperti anak Desak Made Jesiari ini yang ceria bersenandung.
saya percaya anak ini punya potensi yang luar biasa. hasil operasi yang ditangani oleh Prof Sri Malyawan (di RS Sanglah- Denpasar) 2 Jan 2008 sangat bagus. akan tetapi kurangnya penjelasan paska operasi membuat orang tua tidak melakukan treatmen yang seharusnya ditambah keterbatasan finansial keluarga. apa boleh dikata semua sudah berlalu. kami minta bimbingan ke RS Sanglah dengan menyertakan CT Scan dan mendapatkan tanggapan sangat baik. kami diundang untuk konsultasi Prof Sri Malyawan dengan didampingi Dr Ida Ayu Yuli, hasilnya dinyatakan tidak perlu operasi ulang, dirujuk ke Tumbuh kembang setelah pemeriksaan dan akhirnya kami di rujuk ke IRM untuk fisioterapi.

dengan treatmen yang sekarang dijalankan; angan/ cita2 yg paling dekat saya pribadi 6 bulan anak Jesiari bisa duduk. Amin
saya percaya di saat kita memohon, dan percaya dengan Iman akan terjadi; hal ini bisa tercapai dengan komunikasi dan bimbingan Direktur Utama RS Sanglah dan Team melalui Dr Ida Ayu Yuli pastinya sebagai Custemer Service.

Kami yang masih berjuang meng-upayakan anak Jesiari menapaki hidup yang lebih baik sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak Targetnya tidak hanya sampai bisa duduk pastinya sampai dengan anak bisa mandiri.

Syukur pada Allah setelah 2 minggu anak D Jesi mendapatkan terapi, ditambah asupan nutrisi yang mulai membaik, karena mulai belajar minum susu kembali dari hanya sanggup 50cc kurang sekarang habis 100cc dan multivitamin dari tumbuh kembang. urat dikepala sudah tidak biru, pipi mulai ada yang menakjubkan adalah bisa tengkureb dan balik terlentang sendiri.

Terima kasih Tuhan, Anak Jesi telah memberi kami banyak pelajaran,
1. Emphaty
2. Komunikasi, dalam arti bisa mendengar dan berani mengutarakan
3. Selalu ceria (anak Jesi yang selalu bersenandung)
4. Usaha dan menjalani dengan hati yang gembira

selanjutnya akan saya up date saat ada perkembangan dan pelajaran yang baru


Salam Kasih

Louisa Sidodana Tjhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar